Selamat Datang di SISFOTEK 2017 : Call For Papers

Admin
0
Seminar Nasional Sistem Informasi dan Teknologi (SISFOTEK) merupakan seminar nasional tahunan di bidang sistem informasi dan teknologi yang diadakan oleh Organisasi Profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) DPW Sumatera Barat. SISFOTEK ditujukan agar dapat menjadi ajang pertemuan ilmiah, sarana diskusi dan publikasi hasil penelitian maupun penerapan teknologi terkini dari para praktisi, peneliti, akademisi dan umum di bidang sistem informasi dan teknologi dalam artian luas. Klik disini untuk melihat Bidang kajian.
Seluruh Paper yang dipresentasikan dalam Seminar ini akan diterbitkan dalam Prosiding SISFOTEK ber ISSN dan paper terpilih akan diterbitkan pada Jurnal Nasional dan Internasional yang dikelola oleh Organisasi Profesi IAII.
Proses tata kelola kegiatan seminar ini berbasis OCS (Open Cenference System), pastikan nantinya peserta mengikuti petunjuk yang terdapat di web OCS SISFOTEK, www.konferensi.sisfotek.org. Proses review paper berdasarkan abstrak.  Abstrak yang dinyatakan diterima kemudian mengirimkan full papernya, sesuai timeline. Perhatikan info tanggal penting disebelah kanan web ini.
Kegiatan Seminar dilaksanakan selama 2 hari, include dengan one day tour.
Berikut Call for Papers : atau download disini.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)